PERESMIAN BALAI DUSUN SIDOMUKTI

Kepala Desa Emparu Baru, Samson, S.Sos, meresmikan Balai Dusun Sidomukti yang berada di Dusun Sidomukti RT 4, Kecamatan Dedai. DalamDalam sambutannya, Samson, S.Sos mengapresiasi pembangunan Balai Dusun Sidomukti yang masih dalam proses tahap awal tersebut. Ia berpesan, agar masyarakat dapat saling menjaga kebersihan balai yang telah dibangun gotong-royong tersebut.

 

 

“Yang sulit itu menjaga. Ketika belum jadi bersama-sama, namun ketika sudah jadi yang ngurus siapa dan yang bertanggung jawab siapa,” tambahnya. Selain itu, ia berharap, Balai Dusun Sidomukti itu menjadi gedung multi fungsi dan mendukung masyarakat dalam menyediakan fasilitas ruangan. Baik untuk pertemuan warga maupun pusat belajar anak-anak.

 

Ketua TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) Pembangunan Balai Dusun Sidomukti, H. Ali Mustakim yang juga Kepala Dusun Sidomukti, mengatakan, pembagunan Balai Dusun Sidomukti ini menempati tanah wakaf yang dihibahkan oleh H. Mulyono.

Untuk pengerjaannya, pembangunan Balai Dusun Sidomukti menghabiskan biaya sekitar Rp 82.000.000,00. H. Ali Mustakim menuturkan, dana yang digunakan berasal dari pemerintah desa, dana desa tahap 3 tahun anggaran 2019. Pembukaan balai dusun ini juga dimeriahkan oleh Pemuda Masjid Nurul Islam Emparu Baru dan perkumpulan pencak silat dari Dusun Sidomukti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*