EVALUASI DAN PEMBUBARAN PANITIA HUT RI KE 74 DESA EMPARU BARU

Pelaksanaan kegiatan dalam rangka Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Desa Emparu Baru, Kamis (22/08) bertempat di Balai Desa Emparu Baru, telah mengevaluasi beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dan diakhiri dengan pembubaran panitia.

Dalam laporannya Ketua Panitia Bp. Jamin Kadarisman, S.Pd, SD menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Emparu Baru yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI baik yang dikoordinasi oleh panitia maupun yang dilaksanakan atas inisiatif warga, sehingga semua pelaksanaan ini cukup meriah walaupun dalam batas kesederhanaan, ia juga mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugasnya masih banyak kekurangan-kekurangan.

Untuk kegiatan yang dievaluasi diantaranya waktu pembentukan panitia, kebersamaan warga dalam bergotong royong, pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul, malam tirakatan, kebersihan lingkungan, pentas seni, dekorasi panggung, publikasi, keuangan dan kesekretariatan.

Dari hasil evaluasi tersebut diharapkan pelaksanaan tahun mendatang lebih terencana dan terprogram, sehingga makna dari peringatan itu sendiri akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat didalam mengisi kemerdekaan ini.

Seluruh rangkaian kegiatan Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Desa Emparu Baru yang diselenggarakan oleh panitia menghabiskan dana sekitar Rp 23.380.000,00.

Sementara biaya yang dikeluarkan untuk kegiatan yang dilaksanakan dari ADD, SMPN 2 Dedai, SDN 20 Dedai, Puskesmas Emparu, CU yang berada di Desa Emparu Baru serta inisiatif dari masyarakat Emparu Baru.

Usai dilaksanakan evaluasi, tepat pukul 10.30 WIB Ketua Panitian membubarkan kepanitiaan Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Desa Emparu Baru Tahun 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*